Senin, 03 Juni 2013

Rafting Magelang, Rafting di Magelang, Harga Rafting Magelang

Rafting Magelang, Rafting di Magelang, Arung Jeram Magelang, Harga Rafting di Magelang, Wisata Rafting Magelang, Paket Rafting Magelang, Tempat dan Lokasi Rafting Magelang, Rafting Murah di Magelang.

Bingung liburan kemana? Cobalah hal baru yang memicu adrenalin seperti arung jeram di Sungai Elo, Magelang. Sungai ini cocok untuk pemula, namun tetap dibutuhkan nyali yang besar untuk mengarunginya.

Arung jeram merupakan kegiatan yang cocok untuk mengisi liburan. Apalagi saat musim hujan, debit air yang tinggi dan arus sungai cukup deras akan menantang Anda. Kegiatan ini cocok untuk menghilangkan kejenuhan.

Di Magelang dan sekitarnya, ada 4 sungai yang populer dijadikan sebagai arena rafting. Sungai tersebut adalah adalah Sungai Elo, Sungai Progo Atas, Sungai Progo Bawah namun kemungkinan masih ditutup karena terkena dampak aliran lahar dingin Merapi, dan Sungai Serayu. Keempat sungai ini punya tingkat kesulitan yang berbeda-beda, untuk level pemula bisa mencoba Sungai Elo atau Sungai Progo Atas, dan untuk level mahir bisa mencoba Sungai Serayu atau Sungai Progo Bawah.

Download Price List | klik disini
Judul: Rafting Magelang, Rafting di Magelang, Harga Rafting Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5