Minggu, 09 Juni 2013

Harga Paket Arung Jeram Sungai Elo Magelang

Harga Paket Arung Jeram Sungai Elo River, Harga Arung Jeram Sungai Elo, Harga Paket Rafting Sungai Elo Magelang, Harga Rafting Sungai Elo River, Paket Rafting Sungai Elo, Paket Arung Jeram Sungai Elo

Selepas berbelanja di Malioboro, mengunjungi Keraton Yogyakarta, atau menyambangi Candi Borobudur yang megah itu. Nah, kini saatnya Anda merasakan tubing yang seru penuh ketegangan, menggairahkan sekaligus mengasyikkan, sedikit liar tetapi sangat memuaskan. Jangan lupa cicipi atraksi ini di Magelang dan buat rekan-rekan Anda terkesima mendengar cerita sepulangnya nanti.

Apabila sebelumnya Anda belum pernah mencicipi atraksi rafting dan merasakan keseruannya maka saatnya sekarang mencoba. Rafting adalah kegiatan mengarungi sungai dengan perahu karet. Orang-orang yang pernah merasakan rafting bercerita dengan bersemangat bahwa terbawa arus sendirian dengan cara ini sangatlah menyenangkan dan menantang.

Sungai Elo di Kabupaten Magelang sendiri sudah sering dijadikan lokasi atraksi rafting. Akhir pekan jumlah orang yang melakukan rafting atau tubing di sungai ini akan banyak sekali memadati beberapa titik pemberhentian. Sungai Elo melintas tidak jauh dari Candi Mendut dan Candi Borobudur. Apabila Anda sedang berada di Yogyakarta maka untuk mencapai titik start di sungai ini butuh waktu sekitar 60 menit.

Untuk merasakan rafting Anda tidak wajib dapat berenang, itu karena selama pengarungan, Anda akan dilengkapi peralatan berstandar demi keamanan. Anda diwajibkan mengenakan helm, pelampung, dan pelindung kaki. River guide juga akan memberi instruksi dan pengarahan sebelum pengarungan. Anda hanya perlu seksama mendengar dan mengikutinya.

Download Price List | klik disini
Judul: Harga Paket Arung Jeram Sungai Elo Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5