Kamis, 06 Juni 2013

Harga Paket Rafting Sungai Elo River Magelang

Harga Paket Rafting Sungai Elo Magelang, Harga Paket Arung Jeram Sungai Elo River, Harga Rafting Sungai Elo River, Harga Arung Jeram Sungai Elo, Paket Rafting Sungai Elo, Paket Arung Jeram Sungai Elo.

Bercerita tentang Sungai Elo, sungai ini mempunyai jeram cukup menantang tetapi cenderung aman (grade 2 dan 3) dengan lama pengarungan sekira 2,5 - 3 jam. Sungai Elo sangat cocok bagi Anda yang belum pernah sama sekali (pemula) mengarungi sungai dengan rafting maupun tubing. Sungai Elo dipilih oleh orang berpengalaman dan dinyatakan layak untuk pengarungan karena itulah saat musim liburan, sungai ini tak pernah sepi. Kegiatan Rafting sangat cocok dipadukan dengan Outbound Training untuk Team Building dan Fun Games.

Bersiaplah berbasah-basahan, merasakan ketegangan yang memuncak, menghentak asyik di antara batu kali dalam hasrat petualangan yang amat memuaskan. Sepanjang pengarungan Anda dapat menikmati hamparan sawah menghijau dengan alam pedesaan nan asri, serta hutan kopi. Jangan heran juga akan ada banyak sapaan ramah penduduk sekitar selama pengarungan. Di tengah perjalanan ada kejutan dari pemandu rafting dalam suasana hangat penuh keakraban.

Ditengah jalur pengarungan, terdapat tempat istirahat setelah pengarungan. Menikmati kudapan tradisional dengan pelepas dahaga berupa segarnya air kelapa muda. Untuk kenangan yang dapat dipamerkan sepulangnya,  jangan khawatir karena kami juga akan memberi Anda foto selama pengarungan. Lihat saja bagaimana wajah-wajah lepas tertawa, tegang, dan antusias bercampur aduk terlihat dari foto-fotonya nanti.

Download Price List | klik disini
Judul: Harga Paket Rafting Sungai Elo River Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5