Jumat, 21 Juni 2013

Harga Arung Jeram Sungai Elo, Harga Rafting Sungai Elo River

Harga Rafting Sungai Elo River, Harga Arung Jeram Sungai Elo, Paket Rafting Sungai Elo, Paket Arung Jeram Sungai Elo, Harga Paket Rafting Sungai Elo Magelang, Harga Paket Arung Jeram Sungai Elo River

Letak Sungai Elo tidak begitu jauh dari pemukiman pedesaan. Hal tersbut membuat sungai ini masih dijadikan fasilitas warga setempat untuk sekedar memancing, merenung, sampai MCK (Mandi Cuci Kakus). Jadi jangan kaget saat melintas di sungai ini dan menjumpai beberapa orang tua yang sedang melakukan aktivitas 'rutin' mereka.

Saat arung jeram, debit air sungai waktu itu cukup tinggi dan arusnya pun deras akibat hujan semalaman. Sehingga, waktu pengarungan sungai elo dapat bervariasi. Tetap saja, walaupun pemula, peserta cukup senang dan ingin mencobanya lagi.

Ingat, ada beberapa barang yang harus dibawa untuk kegiatan arung jeram. Barang-barang tersebut adalah baju ganti, alat mandi, kamera, sunblock, sendal/sepatu, dan bagi yang berkacamata, kacamata dapat tetap digunakan asal kencang dan bingkainya tidak ringkih.

Download Price List | klik disini

Judul: Harga Arung Jeram Sungai Elo, Harga Rafting Sungai Elo River
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5