Kamis, 27 Juni 2013

Arung Jeram Murah Sungai Elo, Rafting Murah Sungai Elo River

Arung Jeram Murah Sungai Elo, Rafting Murah Sungai Elo River, Arung Jeram Murah Magelang, Rafting Murah di Magelang, Paket Arung Jeram Murah, Paket Rafting Murah Sungai Elo Magelang.

se-dada bebek! :lol:Beberapa titik di sungai Elo dapat digunakan untuk berenang. Peserta pun dapat mencoba ‘nyebur’ dan berengang mengikuti arus. Guide yang ramah dan mampu memecah suasana, terbukti ketika peserta bertanya berapa kedalaman sungai yang digunakan untuk ‘nyemplung’ beliau menjawab “ah dangkal kok! Liat tuh bebek aja cuma se-dada".

 Setengah perjalanan, peserta pun menepi dan disuguhi dengan berbagai makanan yang kami disediakan. Mulai dari gorengan, lontong, puding, dan minuman favorit peserta yaitu Degan! (Kelapa Muda). Setelah sekitar melepas lelah, peserta dapat kembali menempuh derasnya sungai Elo. Malah lebih deras dan berbatu.

Disini peserta mendapatkan transportasi antar-jemput dari lokasi transit ke titik awal kegiatan rafting, perlengkapan rafting serta pengaman, pelatihan mengenai rafting, river guide perjalanan yang ramah selama di sungai, snack, keamanan barang bawaan, fotografer yang mengambil gambar-gambar diatas, dan pastinya pengalaman! Saya rasa harga tersebut tidak sebanding dengan pengalaman dan kepuasan yang didapatkan.

Jika berniat melakukan kegiatan rafting, jangan lupa reservasi terlebih dahulu. Lengkap dengan harga dan fasilitas yang didapatkan. Tertarik untuk ‘deg-degan’ di sungai Elo Magelang?

Download Price List | klik disini
Judul: Arung Jeram Murah Sungai Elo, Rafting Murah Sungai Elo River
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5