Minggu, 23 Juni 2013

Paket Rafting Sungai Elo, Paket Arung Jeram Sungai Elo River Magelang

Paket Rafting Sungai Elo Magelang, Paket Arung Jeram Sungai Elo River, Harga Paket Rafting Sungai Elo Magelang, Harga Paket Arung Jeram Sungai Elo River, Harga Rafting Sungai Elo River, Harga Arung Jeram Sungai Elo.

Bersiap untuk Meluncur! :mrgreen:Sungai Elo, salah satu tempat wisata andalan Kabupaten Magelang ini menawarkan wisata kegiatan rafting yang pastinya dapat membuat jantung berdegup lebih kencang dari biasanya. Ditempuh sekitar 60 menit dari kota Jogjakarta, rasanya tidak sabar bagi peserta untuk segera terjun.

Menikmati liburan di Jogja bisa dilakukan dengan berbagai alternatif destinasi yang tersedia di kota gudeg tersebut. Mulai dari berbelanja di kawasan jalan Malioboro, mencari busana di pasar Beringharjo, pergi ke museum atau keraton, pergi ke kawasan Gunung Kidul untuk menikmati pantainya, sampai menenangkan diri di candi. Jika merasa bosan dengan hal-hal tersebut, cobalah wisata yang satu ini di daerah Magelang. Dijamin, kegiatan ini bisa memacu adrenalin.

Setelah sampai di tujuan, peserta dibimbing untuk mengenakan pelampung dan pengaman lainnya agar selamat selama rafting berlangsung. Peserta dipersilahkan untuk memilih pelampung, helm, dan dayung mana yang akan digunakan untuk rafting. Sebelum terjun ke sungai, para river guide akan menjelaskan kepada peserta tentang sungai Elo, mulai dari arus, rintangan yang akan dihadapi, sampai larangan yang tidak boleh dilakukan selama di sungai. Setelah penjelasannya selesai, para pembimbing memberikan pelatihan singkan tentang tata cara penggunaan pelampung, penggunaan dayung yang benar, posisi duduk di perahu karet, sampai teknik-teknik menyelamatkan diri dan orang lain jika tercebur ke sungai.
Judul: Paket Rafting Sungai Elo, Paket Arung Jeram Sungai Elo River Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5