Kamis, 30 Mei 2013

Wisata Arung Jeram di Yogyakarta

Wisata Arung Jeram di Yogyakarta, Tempat Wisata Arung Jeram di Jogja, Arung Jeram Magelang, Tempat Wisata Arung Jeram di Magelang, Arung Jeram Jogja, Rafting Magelang, Rafting Jogja, Tempat Wisata Rafting Magelang.

Aktivitas liburan / rekreasi yang sangat disukai masyarakat sekarang ini adalah aktivitas yang sedikit mengarah ke tantangan alam, salah satunya adalah kegiatan wisata arung jeram atau yang lebih dikenal dengan istilah Whitewater Rafting.


Dahulu kegiatan arug jeram masih dianggap sangat berbahaya dan tidak semua orang boleh/bisa melakukannya, akan tetapi di penghujung tahun 1999 sudah banyak masyarakat umum, mulai yang usia 7 tahun sampai dengan 80 tahun yang sudah dapat merasakan pengalaman dalam melakukan kegiatan wisata alam ini akan tetapi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh masing-masing operator wisata arung jeram.

Yogyakarta sendiri belum memiliki area atau river yg dapat digunakan untuk arung jeram. Tetapi ada beberapa sungai yang berbatasan dan tidak jauh dengan Yogyakarta. Salah satu lokasi wisata arung jeram di Jawa Tengah yang bisa anda kunjungi diantaranya adalah :
Oleh karena itu, wisata arung jeram atau rafting saat ini sudah menjadi pilihan alternative dalam mengisi liburan bersama keluarga maupun bersama teman.
Judul: Wisata Arung Jeram di Yogyakarta
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5