Selasa, 28 Mei 2013

Arung Jeram Magelang, Arung Jeram di Magelang

arung jeram magelang, arung jeram di magelang, rafting magelang, rafting di magelang, harga arung jeram di magelang, wisata arung jeram magelang, paket arung jeram magelang, tempat dan lokasi arung jeram magelang, arung jeram murah di magelang.

Arung Jeram Magelang atau rafting Magelang merupakan salah satu lokasi yang sering menjadi tempat tujuan untuk melakukan tantangan untuk arung jeram atau rafting. Di Daerah Magelang ada 3 Lokasi Sungai yang terkenal untuk arung jeram Magelang atau rafting Magelang yaitu :

Arung Jeram Sungai Elo atau rafting Elo River adalah kawasan yang memiliki daya tarik wisata air yang cukup menantang. Arung jeram Magelang atau Rafting Magelang ini masuk pada Grade III, dengan panorama alam yang cukup eksotis. Pada arung jeram Magelang atau rafting Magelang ini ada beberapa Jeram dan memiliki jeram terkenal di Jawa Tengah seperti : Jeram Welcome, Jeram Zig Zag, Jeram Kriting dan jeram - jeram popular lainnya akan membuat trip arung jeram Magelang atau rafting Magelang ini tidak terlupakan.

Arung Jeram Progo Atas atau rafting Progo Atas masuk pada Grade III. Arung Jeram Magelang atau Rafting Magelang ini sangat cocok untuk pemula karena selain aman juga memiliki tantangan yang tidak kalah hebatnya.

Arung Jeram Progo Bawah berada di Magelang dan finishnya sudah masuk ke kab Kulon Progo Yogyakarta. Sungai ini memiliki grade IV dan sangat menantang.

Selain kegiatan Arung Jeram, Dreamliner juga menawaran kegiatan lainnya yaitu Paintball, Outbound Training, Team Building dll yang dapat dipadukan dengan kegiatan Rafting (Arung Jeram). Untuk Informasi lebih lajut silahkan menghubungi marketing kami.
Judul: Arung Jeram Magelang, Arung Jeram di Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5