Minggu, 26 Mei 2013

Arung Jeram di Magelang, Rafting Sungai Elo Magelang

Arung Jeram Magelang, Arung Jeram di Magelang, Rafting Magelang, Rafting di Magelang, Arung Jeram Sungai Elo, Arung Jeram di Sungai Elo, Arung Jeram Sungai Elo Magelang, Rafting Sungai Elo, Rafting Elo Magelang, Rafting Elo River.


Perkembangan kegiatan arung jeram atau rafting ini sebagai olahraga rekreasi telah menjadi populer sejak pertengahan 1970-an. Saat itu dianggap bahwa arung jeram atau rafting adalah sebagai olahraga ekstrim, karena bisa berbahaya.

Berikut adalah enam kelas kesulitan dalam arung jeram atau rafting. Mulai dari yang sederhana sampai luka yang sangat berbahaya dan potensi kematian atau serius.

· Arung Jeram atau rafting Grade 1
Sangat daerah kasar kecil, mungkin memerlukan sedikit manuver. (Skill Level: Very Basic)

· Arung Jeram atau rafting Grade 2
Beberapa air kasar, mungkin beberapa batu, mungkin memerlukan beberapa manuver. (Skill level: basic paddling skill)

· Arung Jeram atau rafting Grade 3
Gelombang kecil, mungkin drop kecil, namun tidak ada bahaya yang cukup besar. Mungkin memerlukan manuver signifikan. (Skill level: experienced paddling skills)

· Arung Jeram atau rafting Grade 4
Gelombang menengah, mungkin batuan, mungkin penurunan yang cukup besar, manuver tajam mungkin diperlukan. (Skill level: whitewater experience)

· Arung Jeram atau rafting Grade 5
Ombak besar, volume besar, kemungkinan batu besar dan bahaya, kemungkinan drop besar, membutuhkan manuver tepat. (Skill level: advanced whitewater experience)

· Arung Jeram atau rafting Grade 6
Kelas ini dianggap begitu berbahaya. Pengarung dapat berharap untuk menemukan arung substansial, gelombang besar, batu besar dan bahaya, dan / atau tetes substansial yang akan memberikan dampak berat di luar kapasitas struktural dan peringkat dampak dari hampir semua peralatan arung jeram. Melintasi Kelas ini cepat memiliki kemungkinan peningkatan dramatis berakhir pada cedera serius atau kematian dibandingkan dengan kelas yang lebih rendah. (Skill level: berhasil menyelesaikan Kelas 6 cepat tanpa cedera serius atau kematian secara luas dianggap sebagai masalah keberuntungan yang besar atau keterampilan ekstrim).

Sungai elo sendiri memiliki Grade 3, sehingga tetap aman untuk berwisata anak-anak sekalipun, tentunya tanpa mengurangi serunya serta terpacunya adrenaline.
Judul: Arung Jeram di Magelang, Rafting Sungai Elo Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5