Senin, 20 Mei 2013

Adventure Day Outbound + Paintball

Tujuan Outbound training disamping unsur rekreasi & fun, kegiatan outbound kami desain sedemikian rupa sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kerjasama team dll. Paket Outbound yang kami miliki yaitu 1 day, 2 days 1 night, 3 days 2 night, outbound + rafting dan outbound + paintball.

Outbound training merupakan jenis latihan di alam terbuka (outdoor) untuk pengembangan diri (self development) yang disimulasi melalui permainan-permainan educating (educative game) baik secara individual maupun kelompok dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, berpikir kreatif, rasa kebersamaan, tanggung jawab, komunikasi, rasa saling percaya, dll. Paket Outbound Dreamliner merupakan sebuah program yang dilaksanakan dalam bentuk Simulasi Permainan (Games), High Rope dan Adventure seperti arung jeram yang semuanya memiliki nilai training tersendiri dan merupakan bagian dari Metode Experiential Learning yang kami gunakan.

Paintball adalah games simulasi perang. Kenapa permainan Paintball saat ini bergitu menarik?? Karena permainan Paintball begitu menegangkan sekaligus menyenangkan. Anda bersama tim anda harus menghadang gencarnya tembakan dan serangan tim lawan, dan mengatur strategi tim.

Paket Outbound + Paintball
Min: 30 Person
Including: Outbound Games, Trainer dan Fasilitator, Snack Welcome Drink, Lunch , Insurance, Transit Area, Paintball War Games & Equipment
Judul: Adventure Day Outbound + Paintball
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5