Sabtu, 21 September 2013

Tempat Rafting Jogja Lokasi Rafting di Jogja

Tempat Rafting Jogja,  Lokasi Rafting di Jogja, Rafting Jogja, Rafting di Jogjakarta, Arung Jeram Jogja, Harga Rafting di Jogja, Wisata Rafting Jogja Yogyakarta.

Tempat rafting yang asik di Jogja adalah disungai Elo. Pada durasi perjalanan arung jeram dengan istirahat sekitar 2,5 jam sampai 3 jam, tergantung pada seberapa keras Anda mendayung? Dari yang Anda butuhkan untuk berjalan kembali dari titik finish untuk parkir mobil, dari parkir mobil kendaraan akan siap mengantar Anda kembali ke titik awal sehingga Anda dapat memiliki mandi dan makan siang Anda yang termasuk di paket.

Tidak hanya di sungai Elo, Jogja juga memiliki sungai lain 2 utama untuk kegiatan arung jeram di Jogja dan ada sungai Progo dan sungai Serayu, Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail dari Sungai Elo untuk arung jeram di Jogja, dengan mengklik link. Jika Anda ingin memiliki kegiatan arung jeram dengan anak-anak sebagai hal-hal untuk dilakukan di Jogja, kami sarankan Anda untuk memilih sungai Elo dan mitra terbaik di Sungai Elo adalah Dreamliner Adventure.
Judul: Tempat Rafting Jogja Lokasi Rafting di Jogja
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5