Kamis, 01 Agustus 2013

Tempat dan Lokasi Arung Jeram Magelang

Arung Jeram Magelang, Tempat dan Lokasi Arung Jeram Magelang, Arung Jeram di Magelang, Rafting Magelang, Rafting di Magelang, Wisata Arung Jeram Magelang.

Dreamliner Adventures mitra arung jeram yang sangat baik berfokus pada memberikan pelayanan prima kepada pelanggan mereka, dan membuat pelanggan mereka merasa aman dan nyaman. Karena semua yang Anda tahu, ada banyak penyedia rafting di Magelang dan menciptakan persaingan yang sangat tinggi. Dreamliner rafting mengambil kompetisi ini dengan memenangkan hati pelanggan mereka melalui layanan prima dari staf mereka.

Selain keramahan staf, kami juga menawarkan olahraga ekstrim air, pemandangan indah hutan hujan, sawah, tebing batu dan air terjun. Di daerah tertentu sungai Elo, Anda akan mendapatkan percikan air dari air terjun, dan juga Anda akan mendapatkan waktu untuk memiliki istirahat di tengah perjalanan arung jeram. Selama waktu istirahat, Anda dapat mengambil foto Anda dengan teman dan keluarga atau jika Anda tidak membawa kamera Anda, Anda dapat meminta fotografer yang kami sediakan. Disini anda juga akan mendapatkan snack dan kelapa muda. Selama perjalanan air putih rafting di Magelang, kami yakin Anda akan terpukau, senang dan terkesima dengan pemandangan dan jeram Sungai Elo.
Judul: Tempat dan Lokasi Arung Jeram Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5