Rabu, 07 Agustus 2013

Paket Wisata Arung Jeram Magelang

Paket Wisata Arung Jeram Magelang, Wisata Arung Jeram Magelang, Wisata Rafting Magelang, Paket Wisata Rafting Magelang, Harga Paket Wisata Arung Jeram Sungai Elo, Paket Wisata Rafting Sungai Elo.

Tahu lebih banyak tentang arung jeram kelas, sehingga Anda akan memahami dan mengetahui jenis sungai yang Anda pergi memilih untuk perjalanan arung jeram di Magelang. Rafting perjalanan adalah tipe yang sangat menantang petualangan, dengan menggunakan rakit yang bisa ditiup atau kapal karet. Selain menggunakan rakit tiup, semua anggota yang ingin melakukan perjalanan arung jeram harus menggunakan jaket pelampung dan helm. Arung jeram menjadi lebih dikenal sebagai olahraga rekreasi air sejak tahun 1970-an. Rafting bisa sebagai olahraga rekreasi air di Magelang, untuk pemula. Pilih kelas jeram II-IV lebih dari itu akan berbahaya bagi rafter pemula. Untuk kelas profesional akan mencari kelas cepat antara IV-V.

Enam Kelas Of White Water Rafting Rapids
Kelas 1 jeram: tingkat keterampilan dasar yang diperlukan. Sangat kecil jeram dan kurang manuver membutuhkannya.

Grade 2 kelas jeram: Perlu keterampilan dasar mendayung, akan ada beberapa batu besar di bagian tertentu dari sungai; manuver di daerah tertentu diperlukan.

Jeram kelas 3: Butuh pengalaman keterampilan mendayung, beberapa gelombang kecil, ada batu dan penurunan tapi kecil. Tapi Anda tidak perlu menjadi ahli untuk melakukan arung jeram di kelas ini jika Anda melakukannya dengan pemandu profesional. Kelas ini tidak mempertimbangkan sebagai berbahaya.

Kelas 4 jeram: Whitewater, Sedikit gelombang menengah akan terjadi, beberapa batu besar, drop masih cukup besar, manuver tajam diperlukan. Jika Anda pemula pada kegiatan arung jeram, daripada Anda tidak harus pergi bersama. Anda perlu disertai oleh pengalaman arung jeram panduan.
Judul: Paket Wisata Arung Jeram Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5