Senin, 19 Agustus 2013

Harga Paket Rafting di Magelang Rafting Sungai Elo

Harga Rafting Sungai Elo River, Harga Arung Jeram Murah Sungai Elo, Harga Paket Rafting Sungai Elo Magelang, Harga Paket Arung Jeram Sungai Elo River, Paket Rafting Sungai Elo, Paket Arung Jeram Sungai Elo.

Staf Rafting telah disertai pelatihan dan pengembangan untuk memastikan mereka adalah yang terbaik di bidang mereka. Akhirnya Dreamliner Rafting bekerja keras untuk mempertahankan reputasi dan posisi pasar sebagai terbaik. Pemandu Rafting yang dilatih untuk standar internasional tertinggi dalam keselamatan, bantuan, penyelamatan dan layanan pelanggan pertama. Mereka melakukan kursus pelatihan bahasa asing di sejumlah bahasa utama, untuk memastikan tamu dari seluruh penjuru dunia tidak hanya nyaman sementara tamu kami, tetapi juga diberikan briefing keselamatan mendalam sebelum memulai salah satu wisata.

Pilih menu sesuai sungai yang anda pilih dan download Pricelist'nya. Rasakan sensasi berpetualang bersama kami. Kegiatan Rafting sangat cocok dipadukan dengan Outbound Training untuk Team Building dan Fun Games.
Judul: Harga Paket Rafting di Magelang Rafting Sungai Elo
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5