Sabtu, 06 Juli 2013

Paket Outbound dan Paintball di Magelang

Paket Outbound Magelang, Paket Paintball di Magelang, Outbound dan Paintball di Magelang, Harga Paket Outbound Paintball Arung Jeram Rafting Magelang Sungai Elo.

Jika anda sebuah instansi perusahaan atau anda yang ingin melengkapi Liburan ke Jogja dan Magelang, anda yang Team kami siap memberikan aneka Team building untuk anda. Motivasi akan kami berikan untuk anda yang ingin me refresh suasana kerja yang selama ini mungkin menjenuhkan. Kami dari Dreamliner dan bersama team kami akan memberikan motivasi baru dengan suasana yang fun. Kami mengkreasikan Team building yang berbeda dengan yang mungkin pernah anda dapatkan selama ini.

Dreamliner kembali memberikan tantangan Outbound untuk anda kali ini kami akan mengundang bapak dan ibu untuk kembali menguji adrenalin Bapak dan ibu dengan war Games Paint ball , Outbound yang satu ini adalah permainan perang dengan senjata semi automatic yang sudah dirancang seperti senjata asli tapi aman di lakukan baik untuk pemula maupun yang sudah professional.
Judul: Paket Outbound dan Paintball di Magelang
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5