Minggu, 19 Mei 2013

Adventure Day Outbound + Rafting

Arung jeram (Rafting) adalah kegiatan yang menggairahkan, mengasyikkan, sedikit liar dan menyenangkan ditambah dengan Paintball (simulasi perang denga peluru cat) dihutan yang rimbun sangat-sangat memacu adrenalin sangat cocok digunakan sebagai sarana pelepas kejenuhan dari rutinitas kita sehari-hari.

Outbound training merupakan jenis latihan di alam terbuka (outdoor) untuk pengembangan diri (self development) yang disimulasi melalui permainan-permainan educating (educative game) baik secara individual maupun kelompok dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, berpikir kreatif, rasa kebersamaan, tanggung jawab, komunikasi, rasa saling percaya, dll. Paket Outbound Dreamliner merupakan sebuah program yang dilaksanakan dalam bentuk Simulasi Permainan (Games), dan Adventure seperti arung jeram yang semuanya memiliki nilai training tersendiri dan merupakan bagian dari Metode Experiential Learning yang kami gunakan.


Paket Outbound + Rafting
Min: 30/pax
Incuding: Rafting Elo River, Outbound Games, Lunch, snack + kelapa muda, welcome drink, Insurance, Rafting Equipment, River Guide/Pemandu, Transportasi Lokal
Judul: Adventure Day Outbound + Rafting
Ditulis oleh dreamrafting
Rating Blog 4.5 dari 5